Senin, 21 November 2016


Rujak Cingur Di Surabaya



     Di Jawa Timur khususnya Surabaya rujak cingur sudah jadi kuliner yang wajib dinikmati. Belum ke Surabaya kalau belum makan rujak cingur. Paduan lontong, berbagai sayuran, cingur, dan bumbu kacang yang diracik dengan petis ini emang punya rasa khas yang susah ditemui di luar Jawa Timur.  Kali ini foody sudah merangkum rujak paling enak dan hits di Surabaya khusus buat Foodee.

RUJAK CINGUR DELTA
Hasil gambar untuk rujak cingur delta

Rujak cingur ini udah terkenal di telinga orang Surabaya. Terletak di Plaza Surabaya, Rujak Cingur Delta gak pernah sepi pengunjung. Yang membedakan rujak cingur di sini dengan yang lain adalah penggunaan mie kuning sebagai bahan tambahan. Selain itu Foodee bisa pilih mau sayur mentahan atau mateng sesuai selera.


RUJAK CINGUR GENTENG DURASIM

Yang satu ini bisa dibilang sebagai “mbah” warung rujak cingur yang ada di Surabaya. Bayangkan saja, Rujak Cingur Genteng Durasim sudah berdiri sejak tahun 1942, dan sekarang sudah diurus oleh turunan ketiga. Sangking legendarisnya, Walikota Surabaya pernah mengundang Rujak Cingur Genteng Durasim untuk menyajikan rujak andalannya dalam gelaran APEC 2013 yang diadakan di Surabaya.

Hasil gambar untuk rujak cingur surabaya

RUJAK CINGUR SEDATI BU NUR AINI

Lokasi yang berdekatan dengan Bandara Juanda memberikan pemandangan khusus bagi pelanggan yang makan di tempat berupa
Dulunya cuma jualan di emperan, tapi semakin lama bisa menempati ruangan yang lebih luas dan nyaman untuk berjualan. Rujak cingur di sini spesial karena bumbunya menggunakan tujuh macam jenis petis yang berbeda, mantap kan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar